Kabarnegeri
Beranda Advertorial Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Dorong Peningkatan Kapasitas Produksi Pada PDAM Tirta Mayang

Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Dorong Peningkatan Kapasitas Produksi Pada PDAM Tirta Mayang

JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Telah mencapai sambungan yang ke 100.000 pelanggan, PDAM Tirta Mayang kini telah naik kelas menjadi Perumda kategori besar se Indonesia.

Hal ini mendapat respon oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi, Junedi Singarimbun menyampaikan, capaian oleh PDAM Tirta Mayang ini kedepan harus didukung oleh peningkatan kapsitas produksi agar dapat memaksimalkan kebutuhan masyarakat di Kota Jambi.

“Sambungan yang ke 100.000 ini tentunya harus juga didukung dengan peningkatan kapasitas produksi, ke depan saya berharap PDAM bisa memaksimalkan setiap intake yang ada, sehjngga warga Kota Jambi bisa menikmati layanan PDAM ini,” kata Junedi setelah mendampingi Wali Kota Jambi Sy Fasha meresmikan sambungan ke 100.000 PDAM, Kamis (26/10) .

“Sekarang kapasitas produksi kita 1480 liter per detik yang kapasitas maksimal nya 2000 tentunya ada intake dan IPA yang harus dimaksimalkan. Nah ini untuk 2024 nanti kita juga akan mendorong untuk maksimalkan intake yang ada”.

Lebih lanjut, Junedi juga mengatakan di tahun 2024 PDAM agar bisa melakukan penambahan sambungan, khususnya di daerah Jambi Selatan dan Paal Merah Kota Jambi. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan