Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Jambi Mursida: Semoga Pengganti Bisa Lanjutkan dan Selesaikan PR Yang Masih Ada

Mursida: Semoga Pengganti Bisa Lanjutkan dan Selesaikan PR Yang Masih Ada

JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Setelah mengabdi lebih kurang empat tahun lamanya di Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Camat Pasar  yang kerap disapa Bunda Camat atau Hj. Mursida akan memasuki masa purna tugas (pensiun) pada akhir Oktober 2023 ini.

Dikenal dengan sosok yang tegas, berani namun dekat dengan masyarakat ini merupakan Camat terlama di Pemerintahan Kota Jambi. Bunda Camat sapaan akrab beliau, berharap pengganti dirinya kelak bisa melanjutkan hal-hal positif yang telah dikerjakan. Dan tentunya dapat menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan diakhir jabatannya.

“Diakhir jabatan saya sebagai camat masih ada PR, salah satunya proyek IPAL yang belum selesai oleh pihak Adi Karya yang membuat ketidaknyamanan masyarakat, kedua limbah Rumah Sakit Theresia yang menggenangi jalan, berikutnya persoalan drainase yang masih ada tersumbat diwilayah pasar,” sebut Mursida, Jum’at (20/10) , sesaat setelah melaksanakan syukuran dirinya.

“PR yang ada saat ini salah satunya persoalan tersumbat nya drainase lebih disebabkan masih kurangnya kesadaran masyarakat”.

Bunda yang mempunyai moto pelangi bersemi untuk wilayah pasar ini. Dirinya menyebutkan diakhir kepemimpinan nya akan terus mengevaluasi dan bekerja secara maksimal sebagai pelayanan publik, sebelum menjadi masyarakat biasa kembali.

“Saya memimpin Kecamatan Pasar selama 4 tahun 16 hari dengan mengambil moto pelangi bersemi. Tentu dengan kepemimpinan masih banyak yang harus diselesaikan. Mudah-mudahan camat berikutnya bisa menyelesaikan itu semua,” tekan Mursida.

Dikesempatan ini juga, Mursida mengucapkan terimakasinya kepada seluruh elemen masyarakat wilayah pasar yang telah secara bersama membantu bersinergi dalam bekerja sehingga tercipta Kecamatan Pasar yang senantiasa aman.

“Tanpa dukungan dan kebersamaan saya tidak bisa bekerja jika tidak ditopang oleh semua elemen masyarakat yang ada di pasar ini. Jadi saya ucapkan banyak terimakasih,” pungkas Bunda Camat. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan