Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Provinsi Jambi Hesnidar Haris Raih Juara 1 Wiyata Darma Madya Tingkat Nasional Kemendikbud Ristek RI

Hesnidar Haris Raih Juara 1 Wiyata Darma Madya Tingkat Nasional Kemendikbud Ristek RI

JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Dalam menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini di Provinsi Jambi, Bunda PAUD Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris kembali menorehkan prestasi ditingkat Nasional dengan meraih juara 1 (satu) penghargaan Wiyata Dharma Madya pada Kategori Bunda PAUD Tingkat Provinsi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh Bunda Wury Ma’aruf Amin di acara Penganugerahan Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 di Ballroom Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Rabu (8/11/2023) dimana acara tersebut juga dihadiri oleh ibu Iriana Joko Widodo.

Penghargaan yang diterima dari pemerintah pusat ini merupakan apresiasi terhadap capaian kinerja Bunda PAUD ProvinsiJambi dalam menjalankan peran dan tugas secara optimal mendukung gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan menuju PAUD yang berkualitas.

Alhamdulillah dengan diterimanya penghargaan ini menjadi penambah semangat dalam menjalankan tugas, berkarya dan memberikan pelayanan PAUD di Provinsi Jambi agar lebih mantap lagi kedepannya. Ujar Hesnidar.

Hesnidar Haris mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil sinergitas seluruh Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Provinsi Jambi dan juga dengan Kelompok Kerja (Pokja)Bunda PAUD Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi selama ini, dan menjadi motivasi serta semangat untuk berkinerja lebih baik lagi.

Terimakasih atas kerja samanya kepada seluruh Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Provinsi Jambi dan Kabupaten Kota, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, organisasi organisasi terkait dan tentunya seluruh masyarakat jambi karena kita semua penghargaan ini berhasil diraih. Pungkas Hesnidar. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan