Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Sungai Penuh Walikota Sungai Penuh Pimpin Apel Kerja Senin dan Upacara Peringatan HUT Perumda Tirta Khayangan Ke-6

Walikota Sungai Penuh Pimpin Apel Kerja Senin dan Upacara Peringatan HUT Perumda Tirta Khayangan Ke-6

Wako Ahmadi:  Terus Lakukan Inovasi dan Perbaikan Pelayanan Pelanggan

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET) – Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM pimpin apel kerja Senin dan upacara peringatan Hari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh Ke-6 yang bertempat di lapangan Komplek Kantor Walikota, Senin (20/11/2023).

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan laporan evaluasi kinerja dan rekening gratis, pemasangan air, dan pemasangan filter air secara simbolis untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) oleh Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap hari peringatan ini menjadi momentum untuk merefleksikan kinerja dan meningkatkan inovasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan merata sampai ke pelosok desa. 

“Jadikan momentum HUT ke-6 ini sebagai refleksi kinerja saudara dalam menginternalisasi nilai-nilai pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu meningkatkan pengembangan serta inovasi dan disiplin kerja,” ujarnya.

Pemerintah Kota Sungai Penuh terus melakukan koordinasi dan komunikasi untuk dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi dalam pengembangan SDM serta inovasi pengembangan pelayanan kerja. 

“Kami terus melakukan koordinasi dan komunikasi untuk pengembangan pelayanan dan peningkatan SDM di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Khayangan,” ujarnya.

“Selamat ulang tahun yang ke-6 Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh, semoga dengan bertambahnya usia ini menjadi semangat dalam rangka untuk meningkatkan pengembangan dan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat,” ucapnya mengakhiri kata sambutan. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan