Kabarnegeri
Beranda Agama Sukses di Dua Edisi, Pj. Wali Kota Jambi Targetkan Piala Tetap MTQ Untuk Kota Jambi

Sukses di Dua Edisi, Pj. Wali Kota Jambi Targetkan Piala Tetap MTQ Untuk Kota Jambi

JAMBI (KABARNEGERI.NET) Setelah sukses meraih juara umum di dua edisi tahun 2022 dan 2023. Tahun ini Pemerintah Kota Jambi menargetkan keluar sebagai  juara kembali pada MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 yang akan di laksanakan di Kabupaten Kerinci.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih sesaat setelah memberikan bonus pada para kafilah yang telah berhasil meraih prestasi di MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun, bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Kamis (22/02/2024) pagi.

“Alhamdulillah hari ini pemerintah Kota Jambi menyelenggarakan acara pemberian apresiasi kepada para kafilah yang mengikuti MTQ ke 52 tahun 203, hadiahnya mulai dari juara 1 sampai dengan juara harapan,” kata Pj. Wali Kota.

“Karena di MTQ ke-52 kita telah berhasil juara, tahun ini target kita juga menjadi juara. Agar piala yang telah berhasil kita raih akan menjadi piala tetap untuk Kota Jambi, karena syaratnya mesti menjadi juara di edisi tiga kali beruntun baru berhak memiliki piala MTQ tingkat Provinsi Jambi secara tetap.”

Di kesempatan ini, Pj. Wali Kota juga berpesan untuk para kafilah tidak berhenti untuk terus berprestasi baik itu dalam perlombaan maupun di kehidupan sehari-hari.

“Setelah pemberian hadiah ini apa prestasi yang dicapai hari ini tidak boleh berhenti di sini karena kami berharap di tahun 2024 nanti di Kerinci Kota Jambi kafilah-kafilah Kota Jambi mendapatkan juara umum yang ketiga sehingga piala tetap MTQ Provinsi Jambi bisa berada di Kota Jambi. Tunjukkan bahwa kita semua adalah orang hebat, kerjakan semua keahlian para kafilah dalam keseharian,” ucap Pj. Wali Kota.

“Meskipun prestasi sudah didapatkan, namun yang sudah juara, semuanya teruslah berlatih. Jangan berhenti disini, agar di MTQ berikutnya kita bisa memboyong kembali piala,” pungkas Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Kepala Kesra Kota Jambi, Kemal Firdaus dalam laporannya mengatakan, para kafilah yang menerima bonus dari Pemkot Jambi ini berjumlah 46 orang dari berbagai tingkatan.

“Di kesempatan ini ada juara perorangan dan juga grup. Besar harapan kami untuk para kafilah bisa terus berprestasi,” singkat Kepala Kesra Kota Jambi. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan