Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Provinsi Jambi Kejati Jambi Bersama IAD Buka Bazar Sembako Murah Ramadan 1445 H

Kejati Jambi Bersama IAD Buka Bazar Sembako Murah Ramadan 1445 H

JAMBI (KABARNEGERI.NET) Bertempat di halaman depan Kantor Kejati Jambi, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi menggelar Bazar Ramadan 1445 H/2024 M bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Jambi, Kamis (28/03/2024) pagi.

Kegiatan Bazar Ramadan yang dibuka secara langsung oleh PLT Kejati Enen Saribonan, SH, MH diikuti para pejabat dan pegawai di lingkungan Kejati Jambi, serta warga masyarakat.

PLT Kejati Enen Saribonan mengatakan, tujuan dilakukannya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat yang ada di lingkungan Kejati Jambi dalam rangka penjualan 9 bahan pokok murah. “Karena ada juga subsidi dari kami jadi harganya relatif murah,” ujarnya.

Enen juga menyebutkan, kegiatan Bazar di bulan Ramadan ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh Kejaksaan bersama IAD, baik di pusat maupun daerah.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan dalam memberikan, berbagi untuk sesama dan kepedulian kepada masyarakat, dan secara rutin telah dilakukan setiap tahun. Harapannya semoga bisa membantu masyarakat dan meringankan beban belanja yang mahal di luar,” pungkas Enen. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan