Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Sarolangun Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Pelantikan Pengurus KONI

Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Pelantikan Pengurus KONI

SAROLANGUN (KABARNEGERI.NET) – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari menghadiri pelantikan 34 anggota KONI setempat yang baru di GOR Sarolangun, Sabtu (27/04/2024).

Dikatakan Tontawi kepada pengurus KONI yang baru dilantiknya agar dapat membuat terobosan untuk mengejar prestasi. “Selamat kepada Dindo Arsyad, pengurus KONI yang baru. Mudah-mudahan sukses di bawah kepemimpinannya dan berharap ada terobosan yang dilakukan pemimpin yang baru sekarang, sehingga bisa mengejar prestasi yang pernah dicapai,” ujarnya.

Selaku Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi berharap agar pengurus yang baru bisa menggapai prestasi yang pernah dicapai, tentunya hal ini tidak mudah. Untuk itu, ketua yang baru harus mensolidkan lagi, terutama pengurus dan seluruh cabang olahraga (cabor). “Seluruh cabor didata ulang dan dihidupkan kembali. Kemudian atlet yang berprestasi dipanggil ulang,” lanjutnya.

KONI Sarolangun diharapkan agar dapat menjaga dan merawat fasilitas yang telah tersedia di komplek GOR Sarolangun. “Alhamdulillah sudah terbangun, tinggal bagaimana memelihara dan merawat gedung ini sehingga benar-benar berfungsi,” katanya.

Terkait biaya yang akan dikelola oleh KONI menjadi tugas pemerintah untuk menambah anggaran operasional. “Ini kita pikirkan kedepan, insya Allah dibantu,” pungkasnya. (F)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan