Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Jambi Pj. Wali Kota Jambi Cek Kesiapan Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Pj. Wali Kota Jambi Cek Kesiapan Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H

JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Bersama Forkopimda dan OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih meninjau sejumlah titik posko pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah, Senin (08/04/2024) .

Dari pantauannya, kepada awak media Sri mengatakan kondisi kesiapan posko sudah siap dan seluruh tim yang bertugas sudah berada di lokasi.

“Sesuai arahan Polda Jambi, kami memastikan bahwa seluruh personel pengamanan dari pelayanan yang bertugas berada di tempat. Dan jangan sampai posko ini kosong. Tadi ada beberapa titik yang kami tinjau mulai dari Terminal Alam Barajo kemudian posko pengamanan Alam Barajo. Saat ini kesiapan posko sudah sangat mantap,” kata Sri.

Sri juga menyampaikan, bentuk sinergi bersama pihak kepolisian, Pemkot Jambi telah menyiapkan dari Tim Medis Kesehatan, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, dan ada juga Tim Pramuka. “Ini merupakan bentuk dukungan kita dari Pemerintah untuk membantu suksesnya mudik dan lebaran tahun ini. Untuk wilayah-wilayah yang kosong ditinggal mudik itu jadi perhatian petugas posko, seperti Kamtibmas dan Babinsa di lapangan,” jelas Sri.

Di kesempatan ini, Pj. Wali Kota Sri juga mengimbau bagi masyarakat yang mudik agar mengutamakan kesehatan dan fokus di jalan. “Jangan lupa istirahat jika lelah, jangan lupa cek kendaraan anda sebelum dan selama ada kesempatan dalam berkendara, karena yang kita inginkan adalah pergi sehat pulang pun sehat,” pungkas Sri.

Pada kesempatan ini, Sri meninjau Terminal Alam Barajo, pos pengamanan Simpang Mayang, pos pengamanan Terminal Alam Barajo, dan pos pengamanan Tugu Keris Siginjai. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan