Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Jambi Pj. Wali Kota Jambi Pimpin Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah Jabatan 2.535 P3K Pemkot Jambi

Pj. Wali Kota Jambi Pimpin Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah Jabatan 2.535 P3K Pemkot Jambi

JAMBI (KABARNEGERI.NET) Bertempat di Lapangan Utama Kantor Wali Kota Jambi, ribuan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Jambi secara resmi menerima SK dan dilakukan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan yang dipimpin secara langsung oleh Pj. Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih, Senin (22/04/2024) pagi.

Di kesempatan ini, Pj. Wali Kota Sri mengatakan ada 2.346 P3K yang baru diangkat secara resmi setelah mengikuti tahapan-tahapan pada tahun 2023 lalu. “Alhamdulillah para P3K yang lulus ini adalah mereka yang telah menjadi honorer atau tenaga kerja kontrak yang telah mengabdi selama ini di Pemerintah Kota Jambi,” kata Sri.

Sri juga berpesan kepada para P3K yang telah lulus untuk bisa mengoptimalkan kinerja sehingga bisa membantu dalam pembangunan Kota Jambi. “Tolong untuk dioptimalkan agar bermanfaat dalam membangun Kota Jambi, karena yang terpilih ini adalah orang-orang yang yang tentu hebat karena telah bersaing dengan ribuan orang di luar sana,” pesan Sri.

Lebih lanjut, Sri juga menyampaikan bahwa di tahun 2024 ini, untuk Kota Jambi kembali akan menerima P3K dan untuk tahapannya akan sama seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

“Tahun ini akan ada 3000-an lebih penerimaan P3K untuk Kota Jambi, kita berharap TKK yang saat ini belum lulus bisa memaksimalkan peluang ini kembali, dan tentunya akan kita ikut sertakan bagi yang memenuhi persyaratan,” pungkas Sri.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Kota Jambi, Liana Andriani menambahkan, di tahun ini untuk total keseluruhan P3K yang dilantik dan diambil sumpah jabatan berjumlah 2.535 orang. “Untuk kelulusan tahun 2023 lalu ada 2.346 P3K ditambahkan kelulusan tahun 2022 ada 189 orang yang belum diambil sumpah jabatan sebagai fungsional namun mereka sudah dilantik,” singkat Liana. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan