Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Jambi Pj. Wali Kota Jambi Salurkan Santunan Tali Asih Forum CSR Kota Jambi

Pj. Wali Kota Jambi Salurkan Santunan Tali Asih Forum CSR Kota Jambi

JAMBI (KABARNEGERI.NET) Pemerintah Kota Jambi tak henti-hentinya berkontribusi bagi para tenaga kerjanya yang non ASN. Hal ini tampak saat Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih didampingi Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Jambi, Acin Antoni, Sekda Kota Jambi, A. Ridwan, para Asisten, dan Kabag Setda Kota Jambi menyalurkan bantuan tali asih secara simbolis dalam bentuk sembako kepada pekerja kontrak dan cleaning service, bertempat di Gedung Balai Kota Siginjai Sakti, Rabu (03/04/2024) pagi.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024. Di mana hal ini rutin dilakukan oleh Pemkot Jambi setiap tahun melalui dana CSR dari para pengusaha yang berkontribusi kepada para pekerja yang bekerja di Kota Jambi,” kata Sri.

Sri menyampaikan, tahun ini ada 700-an paket tali asih yang nantinya ditujukan bagi para pekerja kontrak di lingkungan Pemkot Jambi guna berbagi kebahagiaan dan meringankan beban dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kita berharap supaya Ramadhan maupun Idul Fitri nanti, teman-teman kita juga merasakan kebahagiaan dan sedikit membantu meringankan beban mereka, sehingga kita semuanya bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri secara bersama-sama,” harap Sri.

“Atas nama Pemerintah Kota Jambi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Forum CSR. Dan kepada para pengusaha yang belum, semoga bisa mengikuti langkah ini. Semoga ini bisa disyukuri dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima,” pungkas Sri. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan