Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jembatan Nipah Panjang Hampir 4 Tahun Roboh Belum Diperbaiki

Jembatan Nipah Panjang Hampir 4 Tahun Roboh Belum Diperbaiki

NIPAH PANJANG (KABARNEGERI.NET) – Hampir 4 tahun roboh, jembatan di Kelurahan Nipah Panjang tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Jembatan yang berada di Kuala Parit VI Lorong Inul, Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur diketahui roboh pada Selasa (30/11/2021) silam sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut Habibi (18), warga Nipah Panjang, jembatan yang terbuat dari bahan kayu itu tiba-tiba roboh, karena tiang penyangga yang terbuat dari kayu sudah lapuk. Namun, tidak ada korban jiwa saat kejadian karena tidak ada warga yang lewat.

Saat ditemui Selasa (14/05/2024), Sarbani selaku Ketua RT 03/RW 04 Kelurahan Nipah Panjang II mengatakan, sejak roboh jembatan ini sudah beberapa kali disurvei dan bahkan sudah diajukan saat MUSREMBANG di kecamatan yang hingga kini belum juga diperbaiki.

Sementara itu, Lurah Nipah Panjang II, Rafdinal, SE ketika dikonfirmasi Selasa (14/05/2024) melalui Whatsapp terkait jembatan tersebut yang sejak 2021 roboh namun belum juga diperbaiki mengatakan, sudah berkali-kali diajukan dalam MUSREMBANG dan belum juga diperbaiki.

Warga Nipah Panjang sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur segera memperbaiki jembatan tersebut, karena jembatan ini sangat penting untuk dilalui warga dalam kegiatan sehari-hari, seperti berangkat kerja dan sekolah. (Welson) 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan