Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Muaro Jambi Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Musrenbang RPJPD

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Musrenbang RPJPD

SENGETI (KABARNEGERI.NET) – Pejabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH, MH membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD). Musyawarah itu diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan unsur Forkopimda dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (15/05/2024).

Musyawarah yang mendatangkan narasumber, Prof. Dr. Syamsurijal Tan, SE, MA serta Staf Ahli dari Kantor Bappeda Provinsi Jambi ini juga dihadiri Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos, MT.

Pj. Bupati Bachyuni dalam arahannya meminta kepada semua pimpinan dan aparatur perangkat daerah serta seluruh stakeholder untuk memberikan masukan dalam rangka memperoleh penyempurnaan dokumen rancangan RPJPD yang lebih terarah, terukur dan akuntabel agar bisa menjawab permasalahan daerah dan isu-isu strategis daerah yang ada serta tantangan yang dihadapi pemerintah daerah 2025-2045 mendatang.

“Saya berharap melalui musrenbang kali ini aspirasi isu masalah yang belum masuk dalam rancangan awal maupun rancangan RPJPD Kabupaten Muaro Jambi hendaknya diakomodir dalam rancangan akhir RPJPD tahun 2025-2045 agar RPJPD yang sudah disusun nantinya dapat menjadi pedoman dalam penetapan visi dan misi calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak dan menjadi dokumen yang bersifat komprehensif serta mampu menjawab masalah dan tantangan selama 20 tahun mendatang,” tegas Bachyuni.

Dalam kegiatan tersebut, turut diresmikan pula “Mobil Rakyat” yang mana mobil tersebut akan dioperasionalkan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. (fahrulrozi)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan