Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wabup Robby Buka Festival Olahraga Daerah Tanjab Timur

Wabup Robby Buka Festival Olahraga Daerah Tanjab Timur

MUARA SABAK (KABARNEGERI.NET) – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliansyah, SH membuka secara resmi Festival Olahraga Daerah Tanjab Timur di GOS Paduka Berhala Muara Sabak Barat, Selasa (21/05/2024).

Acara juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur, para Kepala Sekolah, Guru-guru, para atlet Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se-Kabupaten Tanjab Timur, serta undangan lainnya.

Wabup Robby dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Festival Olahraga ini. “Semoga dengan adanya Festival ini dapat mencari bibit-bibit atlet muda dan kedepannya untuk bisa berprestasi di bidang masing-masing,” ujar Wabup.

“Karena kegiatan ini dapat membangkitkan semangat dan menyalurkan bakat putra-putri Tanjung Jabung Timur agar bisa juga berprestasi dalam olahraga. Kalau tubuh sehat, maka jiwa dan raga insya Allah juga kuat,” tegasnya.

Ketua Panitia Festival Olahraga Daerah Tanjab Timur, Indris, yang juga merupakan Kepala Bidang Bina Prestasi KONI Tanjab Timur mengatakan, festival ini diikuti oleh 530 atlet SD dan SMP se-Kabupaten Tanjab Timur dengan 12 cabang olahraga. “Acara ini disponsori oleh Petrocina dan Bank 9 Jambi,” ujarnya.

Di sela acara, Aurelia, salah seorang pelajar MTs N 1 Nipah Panjang dan juga salah satu atlet Karate peserta Festival Olahraga tersebut merasa sangat senang sekali dengan adanya festival ini. (Welson)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan