Kabarnegeri
Beranda Agama Pengurus Masjid Baitul Mukhlisin Desa Mekar Jaya Laksanakan Ibadah Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H

Pengurus Masjid Baitul Mukhlisin Desa Mekar Jaya Laksanakan Ibadah Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H

MUARO JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Pengurus beserta jamaah Masjid Baitul Muhlisin, RT 10, Dusun Kemenyan Jaya, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam yang diketuai langsung oleh Kepala Desa Mekar Jaya, Datuk Samsu Alam, S.Ag didampingi Imam Masjid Baitul Mukhlisin, Kyai Muslihudin melaksanakan ibadah qurban untuk berbagi kepada seluruh warga setempat yang tinggal di wilayah RT 10 saat puncak lebaran Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah, yang jatuh pada 17 Juni 2024 lalu.

Sejak pagi hari, usai melaksanakan ibadah sholat Hari Raya Idul Adha 2024, warga setempat dan masyarakat sangat antusias datang ke Masjid Baitul Mukhlisin Desa Mekar Jaya untuk melihat langsung sekaligus meramaikan prosesi acara pemotongan hewan qurban yang sudah disediakan panitia qurban disaksikan oleh pihak pengurus beserta jemaah masjid setempat.

Ketua Masjid Baitul Mukhlisin, Datuk Samsu Alam mengatakan untuk pelaksanaan acara pemotongan hewan ibadah qurban saat puncak lebaran Hari Raya Idul Adha ini. Pihak Pengurus Masjid Baitul Mukhlisin menyediakan dua ekor sapi untuk qurban untuk dibagikan kepada warga yang tinggal di wilayah RT 10, Dusun Kemenyan Jaya, Desa Mekar Jaya.

“Pihak panitia qurban Masjid Baitul Mukhlisin Desa Mekar Jaya membagikan sebanyak 185 kupon qurban kepada warga yang tinggal di RT 10 pada perayaan lebaran Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah tahun 2024 ini,” ungkapnya. (Afrizal)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan