Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Muaro Jambi Memeriahkan HUT Ke-79 RI, Lomba Bola Voli Antar RT se-Desa Sungai Gelam “Agustiar Cup 1” Segera Digelar

Memeriahkan HUT Ke-79 RI, Lomba Bola Voli Antar RT se-Desa Sungai Gelam “Agustiar Cup 1” Segera Digelar

MUARO JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Menjelang puncak perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan RI yang jatuh 17 Agustus 2024 mendatang. Pihak Pemerintah (Pemdes) Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam mengadakan lomba Bola Voli (Volley Ball) antar RT (Rukun Tetangga) se-Desa Sungai Gelam untuk memperebutkan trophy piala bergilir piala kepala Desa Sungai Gelam untuk yang pertama kalinya digelar oleh Kepala Desa Sungai Gelam, Datuk Agustiar.

Kepala Desa Sungai Gelam, Datuk Agustiar menyatakan dalam rangka meramaikan sekaligus turut memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024. Pihak Pemdes Sungai Gelam telah membentuk tim panitia untuk menggelar event lomba bergengsi tingkat RT se-Desa Sungai Gelam yakni lomba Bola Voli (Volley Ball) “Piala Agustiar Cup I” yang berlangsung awal Agustus 2024 ini.

“Kita dari Pemerintah Desa Sungai Gelam, rencananya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 sekaligus ikut meramaikan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI di Desa Sungai Gelam ini. Kita dari Pemerintah Desa Sungai Gelam, akan menggelar lomba Bola Voli (Volley Ball) antar Rukun Tetangga (RT) se-Desa Sungai Gelam, yang jumlah seluruhnya sebanyak 35 RT di Desa Sungai Gelam. Yang rencananya sudah dipersiapkan oleh panitia, yang telah dibentuk oleh pemerintah desa untuk menyelenggarakan lomba bola voli piala kepala Desa Sungai Gelam, yakni “Piala Agustiar Cup 1” yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam ini,” paparnya.

Lanjut Datuk Agustiar mengenai soal penentuan lokasi lomba bola voli tingkat RT se-Desa Sungai Gelam untuk pertama kalinya memperebutkan trophy piala bergilir “Agustiar Cup 1” tersebut. Pihak Pemerintah Desa Sungai Gelam, melalui panitia lomba sudah menentukan acara lomba yang dipusatkan di lokasi Lapangan Bola Voli Dusun 1, Desa Sungai Gelam. “Lokasinya di RT 2, Dusun 1, yang rencananya akan diselenggarakan awal Agustus tahun 2024 ini,” ujarnya. (Afrizal)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan