Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Muaro Jambi Kunjungan Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Kota Jambi 2024 ke SMAN 11 Kota Jambi

Kunjungan Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Kota Jambi 2024 ke SMAN 11 Kota Jambi

MUARO JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Rombongan Tim Penilai Sekolah Sehat tingkat Kota Jambi tahun 2024 dipimpin Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Kantor Dinas Kesehatan Kota Jambi, Ns. Harnita, S.Kep, M.Kep, beserta rombongan dari berbagai lintas instansi/dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kota Jambi mengunjungi SMA Negeri 11 Kota Jambi, Jalan Sersan Anwar Bay, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Selasa (03/09/2024) lalu.

Kunjungan rombongan tim penilai sekolah sehat tingkat Kota Jambi dipimpin Harnita disambut oleh Kepala SMA Negeri 1 Kota Jambi, Drs. APP Sitorus, M.Pd. Turut mendampingi kepala sekolah, diantaranya Koordinator Panitia Sekolah Sehat SMA Negeri 11 Kota Jambi, Rismayati, S.Pd, M.Si. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Rida Novrida, S.Pd, M.Si, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana, Yohafrinal, S.Pd, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Kemasyarakatan (Humas), Nurhayati, S.Ag. Kepala Perpustakaan SMA Negeri 11 Kota Jambi, Rita Rusli, S.Pd, beserta para guru senior dan tata usaha administrasi sekolah di lingkungan SMA Negeri 11 Kota Jambi serta siswa/siswi pengurus OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMA Negeri 11 Kota Jambi.

Kunjungan rombongan tim penilai lomba sekolah sehat tingkat Kota Jambi tahun 2024 ini, sebut Kepala SMA Negeri 11 Kota Jambi, APP Sitorus, dalam rangka untuk menilai sejauhmana segala kesiapan dan pencapaian sekolah yang dipimpinnya untuk mengikuti lomba sekolah sehat tahun 2024 tingkat Kota Jambi.

“Rombongan Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Kota Jambi Tahun 2024, yang dipimpin oleh Ibu Harnita dan rombongan ke SMA Negeri 11 Kota Jambi. Yang terdiri dari berbagai lintas instansi dan dinas terkait dari jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Jambi ini, sebagai tim penilai lomba sekolah sehat tahun 2024 yang melakukan penilaian ke sekolah kita. Adapun setelah kunjungan ini, maka hasilnya pun akan (segera) diputuskan (pemenangnya) dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

“Semoga sekolah kita, SMA Negeri 11 Kota Jambi ini, mampu meraih juara, dan keluar sebagai pemenangnya (pemenang juara satu) tahun ini. Keinginan ini dari kita semua. Baik keinginan semua guru dan peserta didik harapkan, dan perlu kita ketahui bahwa SMA Negeri 11 Kota Jambi adalah satu-satunya, sekolah yang mewakili Kecamatan Alam Barajo di tingkat Kota Jambi untuk lomba sekolah sehat, dan bersaing dengan sekolah-sekolah lain dari kecamatan lainnya di Kota Jambi tahun (2024) ini” demikian paparnya.

Sementara pimpinan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Kota Jambi tahun 2024, yaitu Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Kantor Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Jambi, Ns. Harnita, yang saat itu didampingi Eko Saprianto SN, SH, MH, mewakili rombongan yang terdiri dari lintas instansi/dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kota Jambi. Harnita mengatakan setelah melakukan serangkaian penilaian di dalam lokasi lingkungan SMA Negeri 11 Kota Jambi. Keputusan siapa pemenangnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. “Tunggu saja,” ujarnya disela-sela usai melihat sarana dan prasarana di dalam ruangan UKS (Unit Kesehatan Sekolah) SMA Negeri 11 Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, rombongan tim penilai lomba sekolah sehat tingkat Kota Jambi tahun 2024 melakukan serangkaian pertemuan di ruangan laboratorium komputer SMA Negeri 11 Kota Jambi untuk mendengar langsung paparan disampaikan oleh Koordinator Panitia Sekolah Sehat SMA Negeri 11 Kota Jambi, Rismayati, S.Pd, M.Si. (Afrizal)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan