Kabarnegeri
Beranda Agama Ketua DPRD Sarolangun Tarawih Perdana di Masjid As-Sulton

Ketua DPRD Sarolangun Tarawih Perdana di Masjid As-Sulton

SAROLANGUN (KABARNEGERI.NET) – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari beserta istri Adri Yanti Tontawi melaksanakan sholat Tarawih malam pertama bulan Ramadhan 1445 H di Masjid As-Sulton yang berada di tengah Kota Sarolangun dan disambut antusias masyarakat, Senin malam (11/03/2024).

Usai sholat Isya’ berjama’ah, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari yang juga merupakan Ketua Majelis Taklim Masjid As-Sulton menyampaikan kepada para jama’ah untuk selalu istiqomah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, khususnya selama bulan Ramadhan untuk mendapatkan pahala berlipat ganda di setiap ibadah dan kebaikan yang dilakukan.

“Selaku Ketua Majelis Taklim Masjid As-Sulton dan juga Ketua DPRD, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jama’ah, kini sudah memasuki bulan suci Ramadhan, mari kita memakmurkan masjid,” katanya.

“Masyarakat Kabupaten Sarolangun yang ingin khatam Al-Qur’an 30 juz dengan sholat Tarawih, datanglah ke Masjid As-Sulton, sebab setiap malam Ramadhan, ibadah sholat Tarawih menerapkan 1 juz bacaan ayat sholat Tarawih dengan imam yang hafidz Al-Qur’an, sehingga akhir bulan Ramadhan sampai 30 juz. Untuk program tadarus dilakukan setiap malam pada bulan Ramadhan sesudah sholat Tarawih, ini salah satu cara menghidupkan nilai islami, yang ingin ikut silahkan,” ajaknya.

“Bagi jama’ah yang membawa anak pada sholat Tarawih agar shaf sholat Tarawih-nya di belakang serta menjaganya agar jama’ah yang lain tidak terganggu,” pungkasnya(F)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan