Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Kerinci Pj. Bupati Kerinci Pimpin Monitoring Persiapan Pemilu 2024

Pj. Bupati Kerinci Pimpin Monitoring Persiapan Pemilu 2024

KERINCI (KABARNEGERI.NET) – Pj. Bupati Kerinci, Asraf memimpin kegiatan monitoring persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kelompok I, yang meliputi Kecamatan Kayu Aro Barat, Kayu Aro, dan Gunung Tujuh, Selasa (13/02/2024).

Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, Pj. Bupati Asraf bersama tim melakukan kunjungan langsung ke sejumlah lokasi yang terkait dengan persiapan Pemilu di wilayah tersebut. Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa segala persiapan terkait dengan pelaksanaan Pemilu berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Asraf menyampaikan pentingnya kesiapan dari semua pihak terkait dalam menjalankan proses Pemilu. Dia menekankan perlunya koordinasi yang baik antara pemerintah daerah, penyelenggara Pemilu, dan seluruh unsur masyarakat dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan berkualitas.

Selain itu, Pj. Bupati Asraf juga memberikan arahan kepada petugas terkait untuk memastikan segala kebutuhan logistik dan teknis terpenuhi dengan baik. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kendala teknis yang dapat menghambat jalannya proses Pemilu di wilayah tersebut.

Kegiatan monitoring persiapan Pemilu yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Asraf ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memastikan terselenggaranya Pemilu yang berkualitas dan demokratis. Diharapkan dengan adanya monitoring ini, persiapan Pemilu di wilayah Kayu Aro Barat, Kayu Aro, dan Gunung Tujuh dapat berjalan dengan lancar dan sukses pada hari-H pelaksanaan. (Hasiah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan