Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Sarolangun Ketua DPRD Sarolangun Silaturahmi dengan Rekan Media

Ketua DPRD Sarolangun Silaturahmi dengan Rekan Media

SAROLANGUN (KABARNEGERI.NET) – Silaturahmi adalah suatu wadah untuk mempererat hubungan dan komunikasi antar sesama manusia. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari, SE, ME saat menghadiri acara silaturahmi Pimpinan DPRD dengan media Sarolangun di RM Mama Ikke, Laman Besamo, Selasa (02/07/2024).

Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini. Menurutnya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi antar sesama, baik dari DPRD dan rekan-rekan media. ”Acara ini juga dapat dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi, saling memberi masukan dan pendapat, baik pribadi maupun secara kelembagaan,” katanya.

Bang Iton (sapaan akrabnya) mengatakan, acara ini juga bertujuan untuk mengklarifikasi berita-berita selama ini demi untuk kebaikan bersama dan kemajuan Kabupaten Sarolangun kedepannya. ”Peran media sangat penting untuk kemajuan suatu daerah, sehingga daerah tersebut bisa dikenal di nasional maupun internasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Iton juga menyebutkan jika beberapa bulan kedepan akan digelar pesta demokrasi Pilkada 2024 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, maka ia berharap peran media bisa menjadikan Pilkada Sarolangun berjalan kondusif. (F)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan