Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Provinsi Jambi Gubernur Al Haris Terima Penghargaan Dari Kemendag RI

Gubernur Al Haris Terima Penghargaan Dari Kemendag RI

BANDUNG (KABARNEGERI.NET) – Gubernur Al Haris terima penghargaan dari Kemendag RI, berupa Anugrah sebagai Daerah peduli perlindungan konsumen tahun 2023. Yang di berikan oleh kementrian perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia (RI) di ballroom hotel Fullman Bandung, Jawa Barat.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung Oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, H. Zulkifli Hasan kepada Gubernur Jambi Al Haris, Jum’at (10/11/2023).

Gubernur Al Haris mengatakan bahwasanya provinsi Jambi menjadi salah satu Daerah penerima penghargaan dengan kategori peduli perlindungan konsumen.

“Provinsi Jambi Adalah salah satu provinsi penerima penghargaan terkait dengan provinsi peduli konsumen. Dan ini penting karena di tengah banyak nya produk produk yang muncul dan industrinya makin baik serta dengan begitu mereka harus di lindungi dengan baik. Sehingga Mereka memiliki payung hukum, sehingga pasar mudah menerima mereka” kata Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Al Haris menyampaikan dengan langkah tersebut maka hubungan antara konsumen dan produsen semakin erat dan dapat di terima produsen dengan baik.

“Dengan adanya langkah seperti ini dari konsumen ke produsen memiliki hubungan yang baik. Artinya produsen pun bisa menerima semua produk produk dari Mereka dengan baik dan muncul kepasaran. Apalagi sekarang UMKM kita mulai tumbuh dengan baik, dan akan menjadi tanggapan positif di pasar,” pungkas Al Haris. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan