Kabarnegeri
Beranda Kesehatan RSUD MHAT Sungai Penuh Capai Target Keberhasilan Maksimal Layanan Kesehatan

RSUD MHAT Sungai Penuh Capai Target Keberhasilan Maksimal Layanan Kesehatan

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET) – RSUD MHAT Sungai Penuh di bawah pimpinan direktur dr. Iwan Suwindra telah berhasil capaian untuk meningkatkan serta memaksimalkan pemberian layanan kesehatan yang baik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kota Sungai Penuh. Hal ini disampaikan langsung kepada awak media saat diwawancara pada hari Selasa dan Rabu (31/10/2023) – (01/11/2023) di ruang kerjanya.

Direktur dr. Iwan Suwindra menyampaikan bahwa “Melalui kerjasama yang baik tersebut, maka Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo pun bertambah sehingga semakin luas akses pelayanan kesehatan yang dapat diakses oleh Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS)”.

“Selanjutnya, kerjasama dengan RSUD MHAT Sungai Penuh ini sudah melalui proses kredensialing oleh tim bersama dengan Dinas Kesehatan. Sehingga, terselenggaranya Program JKN-KIS,” ujar Neri.

Direktur RSUD MHAT menyampaikan antusiasnya dengan terjalinnya kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan BPJS kesehatan Muara Bungo Dirinya menyambut gembira karena RSUD MHAT Sungai Penuh dapat turut berpartisipasi dalam mendukung Program JKN-KIS.

“Kami ingin RSUD MHAT menjadi rumah sakit rujukan terpercaya yang mampu memberikan kualitas dengan pelayanan yang baik atau profesional dan tanggap serta berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan mitra rumah sakit baik,” harapnya.

“Alhamdulillah, RSUD MHAT direkomendasikan untuk rumah sakit yang dapat bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Terima kasih saya ucapkan kepada BPJS Kesehatan sudah memberikan kesempatan untuk kami dapat bekerjasama dengan baik, sehingga mampu memberikan pelayanan prima dan lebih luas dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelas Direktur dr. Iwan. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan