Kabarnegeri
Beranda Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Hadiri Akreditasi RE RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh 

Kementerian Kesehatan RI Hadiri Akreditasi RE RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh 

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET) – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melaksanakan tugas dalam penilaian dan pembukaan Akreditasi RE RSUD Mayjen H.A.Thalib Sungai Penuh di Negeri Sahalun Suhak Sadatuh Bedil, Jumat (22/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut para dokter spesialis, Manajemen RSUD Mayjen A.H.Thalib, Dewan Komite, Kepala Dinas Kesehatan Sungai Penuh, dan undangan lainnya.

Direktur RSUD Mayjen H.A.Thalib, dr. H. Iwan Suwindra, Sp.B dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan akreditasi RSUD Mayjen A.H.Thalib tentu tidak lepas dari tanggung jawab dan kerja sama yang baik antara Tim Akreditasi baik fungsional, karyawan dan para dokter spesialis.

Direktur RSUD Mayjen A.H.Thalib menjelaskan bahwa akreditasi rumah sakit adalah sebuah proses penilaian dan penetapan rumah sakit sesuai dengan standar yang ditetapkan. Penilaian akreditasi rumah sakit dapat memacu instansi rumah sakit untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan.

Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisor dari Kementerian Kesehatan RI dan juga Tim Pendamping.

“Akreditasi rumah sakit penting dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kualitas agar dapat diintegrasikan dan dibudayakan. Saya juga berharap Direktur RSUD Mayjen A.H.Thalib dan seluruh karyawan/tenaga kesehatan untuk memberikan pengabdian yang baik kepada masyarakat, mulai dari sistem pelayanan yang sesuai dengan ketentuan seadil-adilnya, responsif terhadap segala bentuk keluhan masyarakat, tranparansi dalam bentuk laporan dan pertanggungjawaban. Sehingga RSUD Mayjen H.A.Thalib Sungai Penuh terakreditasi dengan predikat paripurna,” tutup Wako Ahmadi. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan