Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Kerinci PT. KMH Terus Bersinergi dengan Depati Muara Langkap dan Desa Muara Emat

PT. KMH Terus Bersinergi dengan Depati Muara Langkap dan Desa Muara Emat

KERINCI (KABARNEGERI.NET) – PT. KMH terus bersinergi dengan Depati Muara Langkap bersama Kembang rekan dan juga dengan masyarakat setempat dalam pertemuan yang erat silaturahmi di gedung serba guna Muara Langkap, Selasa (12/12/2023).

Hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Depati Muara Langkap, Hazrun beserta kembang rekan, Camat Batang Merangin, Kapolsek, dan Ramil serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan dan arahannya, Depati Muara Langkap, Hazrun menyampaikan bahwa sesuai SK tahun 2014, kawasan Depati Muara Langkap masuk zona hijau, sementara Desa Muara Emat masuk ke kawasan TNKS pada tahun 2022.

Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri langsung oleh Manajer PT. KMH, Aslori Ilham memberi bantuan material berupa bantuan lapangan bola volly yang sebelumnya sudah diberi bantuan berupa material pembangunan masjid.

Sementara itu, Aslori juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Muara Emat, kaum adat yang sudah mengundang PT. KMH.

“Apa yang disampaikan, masukan akan kami catat dan kami tindak lanjuti. Tentunya kita mengharapkan kerja sama yang baik, sehingga pihak PT. KMH bisa menyelesaikan progress kerja yang akan direncanakan rampung di tahun 2025,” ujarnya.

Camat Batang Merangin, Sujardi dalam sambutannya juga mengimbau kepada semua elemen masyarakat agar menjaga kekompakan dan ketertiban keamanan di wilayah tersebut.

“Terima kasih kepada pihak Manajer PT. KMH yang sudah hadir dalam silaturahmi ini, semoga dengan adanya silaturahmi dapat mempererat persaudaraan,” ucapnya. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan