Kabarnegeri
Beranda Kesehatan Peningkatan RSUD MHTA yang Signifikan Atas Kepemimpinan Iwan Suwindra

Peningkatan RSUD MHTA yang Signifikan Atas Kepemimpinan Iwan Suwindra

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET)  Direktur RSUD Mayjen HA Thalib (MHAT) Sungai Penuh, dr. H. Iwan Suwindra, Sp.B.MKM menyapa langsung pasien Hemodialisis, untuk memastikan pelayanan Hemodialisis tetap berjalan seperti biasa dengan peralatan standar nasional, aman, dan nyaman, Kamis (15/02/2024).

Iwan Suwindra juga berharap semoga pasien cepat sembuh. Beliau menyampaikan akan melakukan pelayanan terbaik terhadap pasien yang berada di RSUD MHAT Sungai Penuh. 

Iwan Suwindra dengan tegas mengatakan semua yang bekerja di RSUD MHAT ini adalah pelayan pasien, baik dari medis, perawat, penunjang, sampai ke tenaga administrasi harus memiliki etika, ramah, sopan, santun, serta tanggap dalam menanggapi keluhan dan kebutuhan pasien.

Tahun 2024, RSUD MHAT mengedepankan pelayanan prima. Untuk peserta BPJS kelas 3, baik mandiri maupun PBI tidak bisa naik kelas rawat inap, sedangkan BPJS kelas 1 dan kelas 2 diperkenankan untuk naik kelas hingga VIP sesuai dengan Permenkes Nomor 3 Tahun 2023 tentang BPJS. 

Iwan Suwindra juga mengingatkan kesiapan akreditasi. 

Setelah apel rapat di aula, Iwan Suwindra menegaskan ke karyawan RSUD MHAT akan pentingnya peningkatan pelayanan, disiplin, etika, ikut aturan jam dinas, dan kelengkapan atribut. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan