Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Kerinci Pj. Bupati Kerinci Buka Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu Kabupaten Kerinci Tahun 2024

Pj. Bupati Kerinci Buka Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu Kabupaten Kerinci Tahun 2024

KERINCI (KABARNEGERI.NET) Pj. Bupati Kerinci, Asraf membuka rapat pleno perhitungan suara tingkat Kabupaten Kerinci dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Kerinci, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Hotel Busana Kota Sungai Penuh dan dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kerinci, Husni, Komisioner KPU, Ketua Bawaslu, Tomi Akbar beserta jajarannya, unsur Forkopimda, dan para saksi partai peserta Pemilu 2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Asraf mengatakan, suksesnya Pemilu di Kabupaten Kerinci ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat. termasuk berfungsi dan bekerjanya KPU, Bawaslu beserta jajarannya, serta seluruh keamanan, baik TNI, Polri, Kejaksaan, Linmas, dan rekan-rekan media lokal dan nasional yang terlibat.

“Saya selaku pimpinan daerah mengapresiasi dan memberikan ucapan yang setinggi-tingginya, ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, begitu juga seluruh masyarakat yang telah melaksanakan hak dan kewajibannya dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Kerinci,” ujar Pj. Bupati Asraf.

Selanjutnya, Pj. Bupati Asraf juga berharap kepada penyelenggaraan Pemilu dalam melaksanakan rekapitulasi perhitungan perolehan suara agar lebih teliti, terbuka, dan tidak tertutup dalam mengeluarkan perhitungan hasil pemilihan.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan peserta pemilu untuk tetap menjaga iklim yang sudah kondusif ini sampai selesainya seluruh kegiatan perhitungan yang dilaksanakan nantinya,” ucap j. Bupati Asraf.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Kabupaten Kerinci, Husni menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati Kerinci beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Kerinci. (Hasiah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan