Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Jambi Pj. Wali Kota Jambi Tegaskan Komitmen PTPS Menciptakan Pemilu Jujur, Adil dan Berintegritas

Pj. Wali Kota Jambi Tegaskan Komitmen PTPS Menciptakan Pemilu Jujur, Adil dan Berintegritas

JAMBI (KABARNEGERI.NET) Diikuti oleh ribuan peserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kota Jambi, Pj. Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih memimpin apel siaga pengawasan masa tenang untuk pemilu serentak tahun 2024 yang akan digelar, Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Dititikkan di Lapangan Kantor Walikota Jambi, kegiatan apel siaga ini turut dihadiri Sekda Kota Jambi A. Ridwan, KPU Kota Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi, serta Forkopimda di lingkungan Kota Jambi, Minggu (11/02) pagi.

Dikatakan Pj. Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, apel siaga ini dilakukan guna menegaskan kembali kepada para peserta PTPS, dimana ada 1.900an TPS di Kota Jambi untuk sama-sama menguatkan komitmen menciptakan pemilu yang jujur, adil dan berintegritas.

“Di kesempatan ini kembali saya menegaskan kepada seluruh PTPS untuk berkomitmen di pemilu 2024 ini. Karena mereka adalah ujung tombak dalam mengawal demokrasi dengan amanah besar.”

“Kita sama-sama menguatkan tekad melaksanakan tugas pengawasan pelaksanaan pemilu supaya berjalan  dengan lancar dan kondusif. Itu semua sangat dibutuhkan peran peserta pengawas semua,” kata Sri sesaat memimpin apel siaga pengawasan masa tenang pemilu.

Guna menciptakan situasi yang kondusif dan mengembalikan Kota Jambi yang indah dan bersih kembali, Sri juga mengatakan akan dilakukan secepatnya penertiban reklame-reklame Alat Peraga Kampanye (APK) yang telah banyak tersebar.

“Kami pemerintah telah menyiapkan alat angkutan untuk melakukan penertiban APK ini, dan sebagai leading sektor yang akan melakukan penertibannya akan dikomandoi oleh Bawaslu.”

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan secara optimal, dan dimasa tenang ini benar-benar suasana Kota Jambi bisa terwujud kondusifitasnya.”

“Dengan penertiban APK ini Mudah-mudahan Kota Jambi menjadi bersih lagi dan pelaksanaan pemilu tanggal 14 Februari nanti sudah bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkas Sri. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan