Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Muaro Jambi Bangga, Ketua DPC PERINDO Mestong: Aulia Nofridianti, Wakil Rakyat Termuda di DPRD Muaro Jambi 2024-2029

Bangga, Ketua DPC PERINDO Mestong: Aulia Nofridianti, Wakil Rakyat Termuda di DPRD Muaro Jambi 2024-2029

MUARO JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Keberhasilan yang diraih politisi perempuan Milenial asal Mestong, Aulia Nofridianti, S.Pd (25 tahun), Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Muaro Jambi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 yang lolos melaju ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029.

Disambut suka cita dan kebahagiaan oleh seluruh kader dan simpatisan PERINDO khususnya kader dan anggota DPD Partai PERINDO Kabupaten Muaro Jambi dan DPC Partai PERINDO di Kecamatan Mestong, Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Bahar Utara, dan Kecamatan Bahar Selatan yang menjadi basis wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) bagi Caleg Aulia Nofridianti (Nomor Urut Tiga) yakni Dapil Muaro Jambi 4 pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 yang lalu.

Suka cita dan kegembiraan yang dirasakan oleh seluruh kader, anggota dan simpatisan DPD dan DPC Partai PERINDO se-Kabupaten Muaro Jambi tersebut, terutama bagi DPD Partai PERINDO Kabupaten Muaro Jambi dan DPC Partai PERINDO Kecamatan Mestong dan Bahar Group (Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Bahar Utara, dan Kecamatan Bahar Selatan) sangat berharap adanya sebuah perubahan dan kemajuan bagi daerah beserta seluruh rakyat Muaro Jambi khususnya di wilayah Dapil Muaro Jambi 4 mencakup Kecamatan Mestong dan Bahar Group untuk lima tahun kedepan.

Ketua DPC Partai PERINDO Kecamatan Mestong, Sopian –yang juga Paman kandung Aulia Nofridianti ini. Sopian mengakui bahwa pencalegan keponakannya tersebut sangat didukung penuh oleh seluruh Keluarga Besar Aulia Nofridianti dan Partai PERINDO Kabupaten Muaro Jambi.

Termasuk juga dukungan utama yang selalu diberikan oleh Ayah Kandung Aulia Nofridianti yaitu Syahrial, beserta Ibu kandungnya sendiri, yaitu Daryati untuk maju pada pesta demokrasi Pemilu 2024, melalui Dapil Muaro Jambi 4 (Kecamatan Mestong, Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Bahar Utara dan Kecamatan Bahar Selatan).

“Saya akui bahwa Ponakan saya, Aulia Nofridianti (Nomor Urut Tiga), yang maju dalam pencalegan untuk Caleg (Calon Anggota Legislatif) dari Partai PERINDO Kabupaten Muaro Jambi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029. Melalui pencalonan Caleg di DPC Partai PERINDO Kecamatan Mestong untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Muaro Jambi 4 ini, yang meliputi empat wilayah kecamatan yaitu masing-masing Kecamatan Mestong, Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Bahar Utara dan Kecamatan Bahar Selatan, adalah murni dari niat dan keinginan Aulianya sendiri, untuk berniat sungguh-sungguh maju dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024 di Kabupaten Muaro Jambi,” jelasnya.

“Kami pun atas nama Keluarga Besar Aulia Nofridianti, dan juga atas nama Partai PERINDO Kabupaten Muaro Jambi turut merasa bangga, terutama dari seluruh Keluarga Besar Aulia Nofridianti sendiri, termasuk juga dukungan yang selalu diberikan oleh Ayah kandungnya, yakni Bapak Syahrial, dan juga Ibu Kandungnya, yakni Ibu Daryati kepada Aulia agar terus berjuang untuk memajukan daerah Kabupaten Muaro Jambi kedepannya, dan mampu mengemban amanah rakyat Muaro Jambi menjadi Wakil Rakyat terpilih di DPRD Kabupaten Muaro Jambi pada Pemilu serentak tahun 2024 ini,” papar Sopian kepada Kabarnegeri ketika dijumpai di Dusun Suka Makmur, Desa Tanjung Pauh Km 32, Kecamatan Mestong belum lama ini.

Lanjutnya, Aulia Nofridianti yang sekarang ini berusia 25 tahun, sebut Sopian, merupakan Caleg Termuda dari seluruh caleg yang berhasil terpilih ke DPRD Kabupaten Muaro Jambi (2024-2029) pada Pemilu Serentak 2024.

Aulia Nofridianti, kata Sopian, kelahiran November 1998 yang lalu, sampai saat ini masih tercatat dan berstatus sebagai mahasiswi Program Pascasarjana Universitas Jambi (UNJA) untuk Program Studi Magister Ilmu Ekonomi.

Untuk gelar S1-nya (Strata Satu) yakni Sarjana Pendidikan (S.Pd) yang disandangnya itu, tambahnya, Aulia Nofridianti berhasil menamatkan studinya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNJA.

“Saat Aulia Nofridianti, mencalonkan diri, mendaftar sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Caleg PERINDO melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Muaro Jambi 4, meliputi Kecamatan Mestong, Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Bahar Utara dan Kecamatan Bahar Selatan. Ketika ia pertama kali mendaftar caleg, pada tahun 2023 yang lalu, saat itu dia berusia 25 tahun (sampai sekarang). Aulia Nofridianti merupakan caleg termuda dari seluruh caleg terpilih pada Pemilu 2024 yang berhasil melaju ke DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029,” tuturnya. (Afrizal)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan