Kabarnegeri
Beranda Agama Pj. Bupati Sarolangun Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Masjid Raya Al Falah Sarolangun

Pj. Bupati Sarolangun Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Masjid Raya Al Falah Sarolangun

SAROLANGUN (KABARNEGERI.NET) – Pj. Bupati Sarolangun Bachril Bakri menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) yang digelar di Masjid Al-Falah Sarolangun, Sabtu (16/03/2024).

Tabligh Akbar yang mengambil tema “Dengan Ramadhan Menjadi Muslim Yang Moderat” dihadiri ribuan masyarakat untuk melihat dan mendengarkan secara langsung tausiah yang diberikan oleh UAS.

Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Sarolangun beserta jajaran, Kepala Kemenag Sarolangun H. M. Syatar, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Suhendri, selaku panitia penyelenggara sekaligus Ketua Pejuang Subuh Sarolangun saat dikonfirmasi terkait Tabligh Akbar yang mendatangkan UAS di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, Kabupaten Sarolangun, mengatakan jika kegiatan ini sebagai bentuk ajakan untuk masyarakat dan generasi muda Sarolangun untuk selalu mendekatkan diri dan mengharapkan ridho Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan kehadiran tuan guru Ustadz Abdul Somad, masyarakat dan generasi muda Sarolangun diharapkan mendapat pencerahan dan ilmu yang nantinya menjadi pedoman dalam menata kehidupan yang penuh dengan tantangan dan ujian pada zaman saat sekarang ini,” kata Suhendri.

Selain itu, dengan kehadiran UAS di Kabupaten Sarolangun bisa menjadi motivasi dalam menciptakan generasi muda yang moderat, generasi muda yang cinta Al-Qur’an, serta generasi muda yang rindu dengan Allah SWT dan nabinya. (F)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan