Kabarnegeri
Beranda Advertorial Pesantren Ramadhan di SMPN 5 Tanjab Timur

Pesantren Ramadhan di SMPN 5 Tanjab Timur

TANJAB TIMUR (KABARNEGERI.NET) Setiap tahun murid di SMPN 5 Tanjab Timur selalu melaksanakan Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan oleh pihak sekolah.

Pelaksanaan Pesantren Ramadhan disebut Pesantren Kilat, karena dilaksanakan hanya di bulan suci Ramadhan dan berjalan beberapa hari saja.

Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M di SMPN 5 Tanjab Timur pelaksanaan Pesantren Ramadhan dilaksanakan selama lima hari dan diikuti murid kelas 7, 8 dan 9.

Diharapkan dengan mengikuti Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan oleh sekolah dapat meningkatkan keimanan para siswa. Hal itu disampaikan oleh Kepala SMPN 5 Tanjab Timur, Abdullah, M.Pd di ruang kerjanya, Selasa (02/04/2024).

“Dalam kegiatan Pesantren Ramadhan tahun ini, para siswa diberikan materi dari ustadz dan didampingi oleh guru agama dan para guru SMPN 5 Tanjab Timur,” kata Abdullah.

Para siswa terlihat sangat antusias untuk mengikuti penjelasan materi yang disampaikan oleh ustadz dan guru agama tersebut.

Kegiatan Pesantren Ramadhan sangat penting. Semoga dengan mengikuti Pesantren Ramadhan tersebut dapat menambah keimanan dan ilmu agama para siswa. (Sumiaty)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan