Kabarnegeri
Beranda Kesehatan Sidak Layanan RSUD Mayjen H.A. Thalib Sungai Penuh, Wako Ahmadi Minta Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit

Sidak Layanan RSUD Mayjen H.A. Thalib Sungai Penuh, Wako Ahmadi Minta Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET) – Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Walikota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir turun langsung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pegawai di RSUD Mayjen H.A. Thalib, Selasa (16/04/2024).

Dalam pelaksanaan sidak tersebut, Wako Ahmadi bersama dengan Sekda Alpian beserta tim terlihat berkeliling mengecek satu per satu ruangan dan pelayanan yang ada di RSUD Mayjen H.A. Thalib. Kedisiplinan pegawai menjadi perhatian serius Wako Ahmadi, terutama pelayanan yang menyangkut keselamatan masyarakat. 

Maka dari itu, Wako Ahmadi ingin benar-benar memastikan kehadiran pegawai di RSUD Mayjen H.A. Thalib, dan tentunya untuk memberikan pelayananan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, Wako Ahmadi juga melihat berbagai perkembangan kesehatan warga dan sarana prasarana RSUD Mayjen H.A. Thalib. 

Berdasarkan pantauan dan laporan tim di lapangan, Wako Ahmadi menyebutkan bahwa di hari pertama ini, kedisiplinan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh secara umum sudah cukup baik.

“Kami melihat langsung, alhamdulillah syukur tren cukup meningkat kedisiplinan, kenapa saya pilih RSUD Mayjen H.A. Thalib? Karena rumah sakit adalah sentral pelayanan, pelayanan kepada masyarakat yang menyangkut langsung termasuk kesehatan dan keselamatan masyarakat,” ujar Wako Ahmadi. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan