Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Jambi Di HUT Kota Jambi Ke-78, Sri Purwaningsih Saksikan Berbagai Perlombaan

Di HUT Kota Jambi Ke-78, Sri Purwaningsih Saksikan Berbagai Perlombaan

JAMBI (KABARNEGERI.NET) Berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jambi ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke-623.

Tak hanya perlombaan, Pemkot Jambi juga menggelar bazar UMKM dan pameran tanaman hias yang akan diisi oleh berbagai elemen masyarakat. Semua itu dilaksanakan di seputaran kawasan kantor Wali Kota Jambi.

Dibuka dengan kegiatan senam di Lapangan Utama Kantor Wali Kota, bersama dengan jajaran OPD di lingkup Pemkot Jambi, Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih menyaksikan setiap perlombaan yang berlangsung, Sabtu (18/05/2024) pagi.

“Kegiatan hari ini kita khususkan untuk seluruh OPD Pemkot Jambi dalam merayakan HUT Kota Jambi ke-78. Banyak perlombaan mulai dari tarik tambang, karaoke, berpantun, balap karung dan berbagai macam lomba olahraga lainnya,” kata Sri seusai meninjau perlombaan.

Sri juga mengungkapkan, banyaknya perlombaan yang diadakan sangat disambut antusias oleh seluruh jajaran di lingkungan Pemkot Jambi. “Alhamdulillah kegiatan yang dikomandoi oleh Pak Sekda ini bisa berjalan dengan lancar, dan tentunya dengan antusias yang sangat luar biasa. Semoga kegiatan rutin tahunan Pemkot Jambi ini bisa terus lebih semarak lagi, tentunya harapan itu sama-sama kita inginkan,” pungkas Sri.

Di kesempatan ini, Pj. Wali Kota Sri yang didampingi oleh Sekda Kota Jambi, A. Ridwan, dan para pejabat di lingkungan Pemkot Jambi berkesempatan membuka satu persatu perlombaan yang berlangsung. (eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan