Kabarnegeri
Beranda Olahraga Persiapan Mengikuti Porwanas 2024, Pengurus PWI Provinsi Jambi Gelar Rakor

Persiapan Mengikuti Porwanas 2024, Pengurus PWI Provinsi Jambi Gelar Rakor

JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti dan menyukseskan hajatan tahunan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2024, Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula PWI Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung Kota Jambi, Sabtu (25/05/2024).

Rakor ini dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, H. Ridwan, Ketua DKP, Ketua Bidang Organisasi, dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam rakor tersebut, Ketua SIWO PWI Provinsi Jambi, Haryanto Reza di hadapan Ketua PWI Provinsi Jambi mengemukakan, untuk menghadapi hajatan tahunan Porwanas perlu persiapan matang bagi PWI Provinsi Jambi menghadapi kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada 19-26 Agustus 2024 mendatang, dan akan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga (cabor) untuk memperebutkan medal emas, perak maupun perunggu.

Untuk Porwarnas kali ini, Haryanto Reza bertekad akan mempersembahkan prestasi meraih medali juara di ajang Porwanas tersebut. Untuk merealisasikan keinginan tersebut, dirinya meminta seluruh pengurus PWI agar dapat bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Penyelenggaraan Porwanas Tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersisa waktu tiga bulan lagi. Peran SIWO PWI Provinsi Jambi sangat besar dalam mempersiapkan kontingen yang didukung atlit-atlit handal dari berbagai cabang olahraga. Segera daftar dan kumpulkan atlit-atlit kita serta mulai berlatih secara berkelanjutan agar kelak bisa berprestasi mengharumkan kembali nama PWI Provinsi jambi di perhelatan olahraga wartawan ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada ajang Porwanas Tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, PWI Provinsi Jambi melalui bidang SIWO akan mengirim atlit berbagai cabor antara lain, Tenis Meja, Futsal, Domino dan Catur. (Reza)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan