Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Sungai Penuh Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0417/Kerinci Silaturahmi Ke RSUD Mayjen H.A.Thalib

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0417/Kerinci Silaturahmi Ke RSUD Mayjen H.A.Thalib

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET) – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P, M.I.P didampingi oleh Kepala Rumkitban DKT, Kapten Ckm Ns. Irwandi, S.Kes, M.Kes, dan Danramil 417-06/Spn, Kapten Inf Nasrul, melakukan kunjungan silaturahmi ke RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh, Selasa (09/07/2024).

Dalam kunjungannya, Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Eko Budiarto mengatakan kepada awak media, “kunjungan kerja kami ke RSUD adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim yang baru menggantikan Letkol Inf Andy Irawan, SH serta menjalin tali silaturahmi dengan manajemen rumah sakit dan juga untuk meningkatkan pelayanan perawatan kepada masyarakat.”

“Kami sebenarnya sudah lama ingin berkunjung ke RSUD setelah serah terima jabatan kami, namun pada kesempatan pertama tugas di Kodim 0417/Kerinci, kami mendapat tugas lain sehingga waktu untuk berkunjung ke RS kami tunda. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk kami berkunjung,” ungkap Dandim 0417/Kerinci.

Selain berkunjung ke RSUD Mayjen H.A Thalib, Dandim juga mengunjungi instansi pemerintah lainnya. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan