Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Batanghari Bupati Fadhil Arief Silaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Sridadi

Bupati Fadhil Arief Silaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Sridadi

BATANGHARI (KABARNEGERI.NET) – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE bersilaturahmi serta berolahraga bermain sepakbola bersama masyarakat Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari, Minggu (04/08/2024) malam.

Dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar saat ini, Kabupaten Batanghari terus melakukan pembenahan di setiap sektor, baik itu di bidang olahraga, pendidikan, pertanian, wisata, serta sektor lainnya.

Seperti tampak di Kelurahan Sridadi, bahwa semenjak ditambahnya lampu untuk penerangan lapangan sepakbola Kelurahan Sridadi, masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari.

Diungkapkan oleh salah satu masyarakat Kelurahan Sridadi, Udin, bahwa lapangan bola tersebut banyak membuat perubahan yang sangat drastis terhadap lingkungan setempat. “Selain masyarakat yang bisa berolahraga sepakbola malam, masyarakat juga bisa meningkatkan ekonomi di bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” kata Udin.

Udin juga berharap, selain tempat olahraga, lapangan itu juga bisa tempat acara-acara lainnya yang mengundang masyarakat lokal maupun di luar kabupaten. “Saya berharap bukan hanya untuk tempat berolahraga saja lapangan ini digunakan, tapi bisa juga tempat acara hal positif lainnya,” harap Udin.

Selain itu, Udin juga berharap bukan hanya di Kelurahan Sridadi saja yang dibuat seperti itu, tapi kalau bisa di setiap kecamatan, kelurahan atau desa ada seperti itu. “Kalau bisa di setiap kecamatan ada seperti ini, jadi masyarakat bisa melakukan hal yang positif, seperti olahraga malam dan kegiatan lainnya,” ungkap Udin. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan