Kabarnegeri
Beranda Agama Pj. Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengajian Umum BKMT Permata

Pj. Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengajian Umum BKMT Permata

MUARO JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi Ketua TP PKK Muaro Jambi, Faradilla Zahara, SH menghadiri langsung pengajian umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata di Kecamatan Sungai Bahar.

Pengajian umum BKMT Permata ini berlangsung pada Sabtu pagi (17/02/2024) di Gor Desa Panca Mulya, Kecamatan Sungai Bahar, sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2024 M.

Kepala Desa Panca Mulya, Barizi, SE menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati atas kunjungannya. “Terima kasih kepada Pj. Bupati Bachyuni beserta istri, yakni Ketua TP PKK Muaro Jambi dalam kesibukannya masih menyempatkan diri datang menghadiri acara BKMT di Desa kami ini, pengajian rutin,” sebutnya.

Selanjutnya, Pj. Bupati dalam sambutannya mengatakan, “dengan momentum pengajian ini diharapkan memberikan dampak positif, terutama dalam meningkatkan rasa hormat untuk saling menghargai satu dengan yang lainnya.”

Pada kesempatan itu juga Pj. Bupati menyampaikan pesan agar masyarakat dapat memaknai pengajian umum ini sebagai sarana introspeksi dan perenungan dalam mengamalkan ajaran Islam di kehidupan sehari-hari.

“Semoga pengajian ini akan memperkuat silaturahmi. Lebih dari pada itu, keimanan kita kepada Allah SWT juga semakin meningkat,” harap Pj. Bupati.

Selain itu, Pj. Bupatii juga mengajak warga yang hadir untuk menjaga kerukunan bermasyarakat, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik.

“Jangan sampai terjadi perpecahan dalam diri umat Islam karena berbeda pandangan politik, berbeda pilihan. Apapun pilihan kita, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga, dan persaudaraan di atas segalanya,” imbuhnya.

Pengajian umum BKMT Permata ini menghadirkan penceramah kondang Ustadz Fahmi Ahmad, SH. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan