Kabarnegeri
Beranda Advertorial Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi  Penyampaian KUA-PPAS Tahun 2024

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi  Penyampaian KUA-PPAS Tahun 2024

MUARO JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi menghadiri kegiatan rapat paripurna penyampaian Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2024, Jumat (12/07/2024).

Bertempat di ruang utama Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Raden Najmi menyampaikan rancangan KUA-PPAS tahun 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti, Wakil Ketua DPRD, Anggota Dewan, Sekretaris Dewan, unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan Staf Ahli, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Raden Najmi mengatakan, penyusunan KUA-PPAS ini berdasar kepada Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 yang bertema “Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Ekslusif dan Berkelanjutan”. Tiga hal yang menjadi prioritas dalam hal tersebut ialah :

  1. Pembangunan Infrastruktur.
  2. Peningkatan Sumber Daya Manusia.
  3. Peningkatan Produktivitas.

Selain ketiga hal tersebut, dikatakan oleh Pj Bupati Raden Najmi, ada beberapa faktor lain yang juga perlu diperhatikan, yaitu faktor-faktor yang mendukung akan kemajuan Kabupaten Muaro Jambi kedepannya, hal-hal yang sesuai dengan mandatori nasional maupun provinsi.

Untuk itu, Pj Bupati Raden Najmi berharap kepada Ketua DPRD dan seluruh Anggota Dewan agar dapat melakukan rapat kembali dan bersama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk membahas akan hal-hal penting tersebut. Pj Bupati juga sangat berharap agar apa yang telah disampaikan hari ini di depan Ketua Dewan dan Anggota Dewan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam rapat yang berikutnya. (Fahrulrozi/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan