Kabarnegeri
Beranda Kesehatan Gubernur Al Haris Buka Health Expo 2023

Gubernur Al Haris Buka Health Expo 2023

JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Gubernur Al Haris secara resmi membuka health Expo 2023 yang diselenggarakan Oleh Asosiasi Rumah Sakit Swasta Seluruh Indonesia (ARSSI) Wilayah Provinsi Jambi. Bertempat di Mall Jamtos, Kota Jambi, Sabtu (18/11/2023).

Health Expo 2023 yang mengangkat tema “Health For All” ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Umum ARSSI, Drg. ling Ichsan Hanafi. Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Jambi, drg. Iwan Hendrawan. Serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, drg. Fery Kusnadi.

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris mengucapkan terimakasih kepada seluruh rumah sakit swasta yang telah memberikan kontribusi dalam membangun derajat kesehatan.

“Kami terima kasih kepada teman (Rumah Sakit Swasta) yang sudah memberikan sumbangsih dalam rangka membangun derajat kesehatan di Jambi,”ucap Al Haris Gubernur Jambi.

“Saya hadir disini bentuk terimakasih kami terhadap RS swasta, saya mengucapkan terimakasih kasih atas pengabdiannya. Kita harap kedepan ARSSI terus mengembangkan pelayanannya,” sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Al Haris mengatakan dalam membangun sektor kesehatan rumah sakit daerah atau rumah sakit milik pemerintah sangat terbantu dengan keberadaan rumah sakit swasta.

“Rumah sakit yang ada di Jambi khususnya punya pemerintah, tidak mungkin mampu melayani seluruh masyarakat oleh karena itu kami tetap minta dukungan dengan Rumah Sakit Swasta, contoh besarnya saat pandemi Covid dulu kita dibantu rumah sakit swasta,” pungkas Al Haris

Di akhir kegiatan Gubernur Al Haris dengan di dampingi ketua ARSSI Drg. ling Ichsan Hanafi, berkeliling mengunjungi stand stand rumah sakit swasta serta melihat dan mencoba tekhnologi baru dunia kesehatan. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan