Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Kerinci Jusuf Kalla dan PLTA PT. KMH Kembali Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Banjir dan Longsor

Jusuf Kalla dan PLTA PT. KMH Kembali Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Banjir dan Longsor

KERINCI (KABARNEGERI.NET) – Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) KMH Bukaka dan Kalla Group Peduli Bencana kembali menyerahkan bantuansembako kepada masyarakat Kabupaten Kerinci yang terdampak bencana banjir dan longsor.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh mantan Wakil Presiden Drs. H. Jusuf Kalla, yang turut dihadiri Pj. Bupati Kerinci Asraf, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Antonius Despinola, SH, MH, Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo SE, MM, SKPD terkait, dan unsur Forkopimda, Selasa (23/01/2024).

Bantuan berupa sembako, diserahkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Tanco dan Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci. Hal tersebut disampaikan Kabag Humas PLTA Kerinci Merangin Hidro, Aslori Ilham kepada media.

“Hari ini pak Jusuf Kalla didampingi Pj. Bupati Asraf dan Forkopimda Kabupaten Kerinci menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ujar Aslori. 

Ditambahkan Aslori, rombongan berlanjut mengadakan pertemuan bersama Jusuf Kalla, Pj. Bupati Kerinci dan Forkopimda untuk membahas tindak lanjut upaya pemulihan pasca banjir.

“Kita mengadakan pertemuan di Aula Kantor PLTA untuk membahas upaya tindak lanjut dan normalisasi pasca banjir di Kabupaten Kerinci,” Ungkap Aslori Ilham.

Di tempat terpisah, Camat Tanco Fauzi mengucapkan terima kasih kepada bapak Jusuf Kalla dan PLTA yang sudah menyerahkan bantuan kepada masyarakat tiga desa yang terdampak banjir.

“Masyarakat Kerinci pada umumnya mengucapkan terima kasih kepada bapak Jusuf Kalla dan PLTA PT. KMH yang sudah sangat peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terdampak banjir dan longsor,” ungkap Camat Tanco.  (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan