Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Muaro Jambi Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

MUARO JAMBI (KABARNEGERI.NET) – Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara melakukan kunjungan ke daerah-daerah yang terdampak bencana banjir, Rabu (24/01/2024).

Beberapa daerah yang terdampak bencana banjir yaitu di Desa Muaro Jambi dan Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Ketua TP PKK ditemani oleh ibu-ibu kader PKK lainnya memberikan bantuan berupa sembako dan beberapa bahan kebutuhan pokok kepada warga.

Dalam kunjungannya, Ketua TP PKK berpesan kepada orang tua, khususnya ibu-ibu agar menjaga kebersihan anak-anak dan para balita, karena dikhawatirkan dengan adanya banjir ini akan menimbulkan penyakit-penyakit lainnya, seperti penyakit kulit, diare, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK juga berpesan agar selalu waspada akan bencana banjir susulan. “Diharapkan kepada Camat, Kadus (Kepala Dusun), beserta perangkat desa lainnya sigap dalam membantu menangani musibah banjir ini, agar pendataan dan pembagian bahan kebutuhan pokok dapat tersalurkan secara merata,” pungkasnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan