Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Jambi Pj. Wali Kota Jambi Targetkan Tim Sepak Bola Juara di Ajang Gubernur Cup 2024

Pj. Wali Kota Jambi Targetkan Tim Sepak Bola Juara di Ajang Gubernur Cup 2024

JAMBI (KABARNEGERI.NET) Turnamen tahunan sepak bola dalam rangkaian acara HUT Provinsi Jambi kembali bergulir. Kota Jambi yang memiliki rekam jejak bagus di turnamen ini ditargetkan keluar sebagai juara.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih setelah melepas tim kesebelasan sepak bola Kota Jambi yang akan berlaga di Kabupaten Batanghari, Minggu (14/01/2024) pagi, bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi.

Sri mengatakan, kesebelasan sepak bola Kota Jambi tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Para pemain diminta untuk bersatu padu bermain sebagai sebuah tim. Untuk itu, kerja sama tim yang baik diharapkan mampu membawa nama Kota Jambi menjaga tradisi juara pada event yang akan berlangsung di Kabupaten Batanghari.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Jambi mengucapkan selamat pada segenap punggawa Timnasnya Kota Jambi yang telah terpilih. Karena saya tahu bahwa para atlet sepak bola yang ada di sini adalah putra-putra terbaik Kota Jambi yang dipilih melalui rangkaian seleksi dan Training Center, yang memang secara khusus dilaksanakan untuk ajang Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur di awal tahun 2024 ini,” ucap Sri.

“Tentu tidak mudah untuk lolos menjadi Tim Sepak Bola yang membawa nama daerah pada ajang piala gubernur ini. Ada pengorbanan, disiplin dan kerja keras dari para atlet sehingga mampu mencapai top perform yang akhirnya dipilih oleh pelatih untuk masuk ke dalam tim ini,” lanjutnya.

Menjadi tim sepak bola Kota Jambi, tambah Sri, tentunya sebuah amanah bagi segenap atlet. Terlebih jika tim itu adalah tim sepak bola Kota Jambi. Pasalnya, sejak turnamen ataupun perlombaan tingkat Provinsi dilaksanakan, Kota Jambi selalu diperhitungkan dan menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara.

“Oleh karenanya teruskan tradisi itu, dan jadilah juara. Untuk itu saya ingatkan Kembali kepada para atlet sepak bola Kota Jambi, untuk tidak mengedepankan one man show, tapi utamakan lah kerja sama tim yang solid. Karena kerja sama tim dalam lapangan lebih penting dari permainan individu satu orang pemain,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat adik-adik atlet kebanggaan kami. Teruslah rendah hati dan Jangan berpuas diri, serta tingkatkan terus prestasi, harumkan nama keluarga dan daerah. Dan yakinlah akan ada pundi-pundi rezeki yang juga akan mengalir seiring dengan capaian prestasi yang diraih,” pungkas Sri Purwaningsih. (*/eco)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan