Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Kerinci Pj. Bupati Kerinci Hadiri Peresmian Balai Desa Sanggaran Agung

Pj. Bupati Kerinci Hadiri Peresmian Balai Desa Sanggaran Agung

KERINCI (KABARNEGERI.NET) – Penjabat (Pj) Bupati Kerinci, Asraf menghadiri kegiatan peresmian Balai Desa Sanggaran Agung, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci pada Rabu (28/02/2024).

Kedatangan Pj. Bupati Kerinci ini di acara tersebut disambut antusias masyarakat Desa Sanggaran Agung serta menampilkan tarian Sekapur Sirih untuk menghibur para tamu yang datang. Balai Desa Sanggaran Agung ini baru dibangun oleh Pemerintah Desa setempat, sehingga kegiatan masyarakat bisa dilaksanakan di lokasi tersebut.

Pj. Bupati Asraf mengatakan, dengan diresmikannya balai Desa Sanggaran Agung ini, bisa mengajak masyarakat untuk semangat membangun kebersamaan, semangat kepedulian, dan semangat untuk maju bersama demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Kami kita bersama-sama menciptakan iklim yang baik di tengah masyarakat, saling peduli serta saling tolong menolong sehingga bisa maju bersama,“ kata Pj. Bupati Asraf.

Di samping itu, Kepala Desa Sanggaran Agung, Haidir Wanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pj. Bupati Asraf di Desa Sanggaran Agung sekaligus melakukan peresmian Balai Desa Sanggaran Agung dan berharap balai desa ini dimanfaatkan dengan baik demi kepentingan masyarakat. (Hasiah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan