Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Sungai Penuh Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024

Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET) – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh menggelar upacara peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke-28, bertempat di halaman lapangan kantor Walikota Sungai Penuh, Senin (29/04/2024).

Walikota (Wako) Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM membacakan pidato Menteri Dalam Negeri. Perjalanan panjang otonomi daerah selama lebih dari seperempat abad merupakan momentum yang tepat bagi semua untuk memaknai kembali arti, filosofi, dan tujuan dari otonomi daerah.

“Otonomi daerah merupakan hak, wewenang, dan kebijakan daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat,” ujar Wako Ahmadi.

Pada kesempatan ini, Wako Ahmadi menegaskan filosofi dan makna dari otonomi daerah bagi Kota Sungai Penuh dapat menjadi sebuah motivasi dan kerja sama yang lebih baik bagi seluruh ASN di Kota Sungai Penuh.

“Dalam peringatan Hari Otonomi Daerah pada hari ini, semoga dapat menjadi sebuah spirit baru kita dalam meningkatkan motivasi kerja, terutama tentang pelayanan publik, dan meningkatkan kerja sama secara terintegrasi dalam membangun daerah dan masyarakat,” ujar Wako Ahmadi. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan