Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Kerinci Usai Apel Kerja, Pemkab Kerinci Laksanakan Halal Bihalal dan Peringatan HKN

Usai Apel Kerja, Pemkab Kerinci Laksanakan Halal Bihalal dan Peringatan HKN

KERINCI (KABARNEGERI.NET) – Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan Upacara Bendera dan Apel Kerja, serta memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Kantor Bupati Bukit Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci, Rabu (17/04/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Asraf, S.Pt, M.Si menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat yang merayakan. Beliau juga memohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan selamat berpuasa bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa sunnah Syawal 1445 H.

Selain itu, Pj. Bupati Asraf juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi seluruh jajaran perangkat daerah dalam melaksanakan agenda kegiatan selama bulan Ramadan, seperti Safari Ramadan dan Idul Fitri. Di akhir Apel HKNl, Pj. Bupati Asraf beserta seluruh Kepala OPD dan ASN berjabat tangan sambil saling memaafkan dalam suasana Idul Fitri 1445 H 2024 M. (Hasiah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan