Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kota Sungai Penuh Wako Ahmadi Lantik 7 Pejabat Eselon II, III dan Pengawas

Wako Ahmadi Lantik 7 Pejabat Eselon II, III dan Pengawas

SUNGAI PENUH (KABARNEGERI.NET) – Walikota (Wako) Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Asisten dan Kepala SKPD dalam lingkup Pemkot Sungai Penuh melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Pemerintah Kota Sungai Penuh yang berlangsung di Ruang Pola Walikota Sungai Penuh, Minggu (26/05/2024) malam.

Berdasarkan rekomendasi dan Surat Keputusan Mendagri Nomor 800.3.3-979 Tahun 2024 tentang pengangkatan dalam jabatan tinggi pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sungai Penuh serta keputusan Walikota Sungai Penuh.

Dimana pejabat yang dilantik merupakan 1 orang Eselon II, 2 orang Eselon III dan 4 orang Pengawas ini merupakan sebagai bentuk mengisi kekosongan demi kelancaran pelayanan publik di instansi masing-masing.

Wako Ahmadi dalam arahannya menyampaikan untuk terus berinovasi dalam setiap tugas dan amanah yang diberikan sehingga mampu menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat.

“Pemkot akan terus meningkatkan komitmen dalam pelayanan publik dan tentunya setiap pelantikan pejabat tetap akan kita evaluasi kinerjanya, kesungguhan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas merupakan bentuk amal ibadah kita terhadap Allah SWT, selamat bekerja,” ujar Wako Ahmadi. (Burhan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan