Kabarnegeri
Beranda Birokrasi Kabupaten Kerinci Pj. Bupati Kerinci Dampingi Yusuf Kalla Serahkan Bantuan

Pj. Bupati Kerinci Dampingi Yusuf Kalla Serahkan Bantuan

KERINCI (KABARNEGERI.NET) – Penjabat (Pj) Bupati Kerinci, Asraf mendampingi Wakil Presiden (Wapres) RI periode 2004-2009 dan 2014-2019, Muhammad Jusuf Kalla berkunjung ke Desa Koto Petai, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci untuk mengunjungi warga korban terdampak banjir beberapa waktu lalu, Selasa (23/01/2024).

“Hari ini kita mendampingi pak Jusuf Kalla berikan bantuan terhadap korban banjir di Kerinci,” ungkap Pj. Bupati Asraf.

Kapolres Kerinci AKBP, Muhamad Mujin, S.I.K, SH bersama Pj. Bupati Kerinci dan Dandim 0417-Kerinci ikut menghadiri penjemputan dan menyambut kedatangan Jusuf Kalla di Bandara Depati Parbo.

Selanjutnya, Kapolres Kerinci beserta rombongan Jusuf Kalla dan staf bersama-sama mengunjungi warga korban yang terdampak banjir di Kecamatan Tanah Cogok.

Puluhan personil dikerahkan oleh Polres Kerinci untuk melakukan pengamanan kunjungan Jusuf Kalla beserta staf di sejumlah tempat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Pasca pelaksanaan apel kesiapan pengamanan, Kabag Ops Polres Kerinci, Kompol Sampe Nababan menuturkan bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Kerinci merupakan pengamanan jalur saja, perihal kontinjensi tingkat kerawanan lainnya tetap dipegang oleh personil dari kesatuan TNI. (Hasiah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan